BELILAH KOMIK ONE PIECE ASLI KELUARAN ELEX MEDIA. JANGAN YANG BAJAKAN .. !!! , SUPORT EICHIRO ODA, DAN JADIKAN ONE PIECE SEBAGAI BEST SELLING MANGA DI SELURUH DUNIA..!!!

Kapan Serial One Piece Tayang di TV Lagi ?

"We Are Bigger Than Naruto"

Jangan Anak Tirikan Kami

Semua yang ada disini
HANYA UNTUK PENGGEMAR ONE PIECE.

Dear All Fans One Piece di Indonesia,

Saya adalah seorang penggemar one piece yang sudah bisa di bilang akut.^^!.
Sejak One Piece komiknya masih bajakan saya dah jatuh cinta sampai sekarang.Tetapi,melihat begitu minimnya Komunitas one piece dan begitu sedikitnya source yang berkuatlitas tentang one piece dan begitu RENDAHNYA kualitas anime one piece di stasiun TV saya jadi sangat ingin untuk membuat sebuah tempat yang bisa menampung itu semua. Dan blog ini dibuat untuk tujuan :

1. Mengumpulkan kru Indonesia One Piece Fans sebanyak banyaknya.

2. Mengkritisi Segala hal yang tidak tepat di mata masyarakat tentang one piece dan membela One Piece jika di anak tirikan.

3. Berbagi informasi yang berguna tentang one piece (APAPUN ITU).

4. Berbagi pengalaman hidup tentang inspirasi apa yang bisa di dapat dari One Piece.

5. Berdoa semoga Eichiro Oda tidak mati dan sehat selalu agar One Piece bisa terus bertahan sampai nanti tamat.


Oke,mungkin itu saja.
Bagi yang ingin di link silahkan meninggalkan coment tapi jika memang setelah saya cek bukan penggermar one piece maka nanti mohon maaf tidak bisa saya link.

Hapy Gomu Gomu...!!!




NEW WORLD , Kami Datang ..!!!

NEW WORLD , Kami Datang ..!!!

Minggu, 09 Mei 2010

Zoro Next Sword

Pedang apa yang akan menjadi pedang Zoro yang baru ?

Sangatlah menarik untuk mendiskusikan hal ini karena saat ini adalah saatnya untuk para bajak laut Luffy menjadi lebih kuat seiring dengan kenyataan bahwa kekuatan mereka tidak ada apa apanya saat ini. Dan khusus untuk Zoro, yang berambisi menjadi pendekar pedang terhebat,( untuk menjadi yang terhebat minim dia harus bisa mengalahkan Mihawk ). Dan mengingat Zoro sampai sekarang belum memiliki pedang yang setara dengan pedang Mihawk, Hal ini menjadi hal yang menarik untuk di diskusikan,

Seperti yang kita tau , Shinchibukai Mihawk, atau Hawk Eyes, mempunyai pedang Kokutou Yoru , yang termasuk dari 12 pedang terbaik.



Terakhir kita bisa melihat kemampuannya yang luar biasa dalam memotong gunung es, dan membelah tanah di perang hebat di markas besar angkatan laut. Meski kemampuan pedang ini masih ambigu antara apakah ini berkat ketajamanya ataukah karena kemampuan pribadi Mihawk.



Jika kita melihat perkembangan terakhir, kita bisa melihat bahwa Zoro terdampar di pulau Kuraigana, yang memiliki reruntuhan dari kerajaan Shikkearu, bersama perona.



Dengan melihat kondisi terahir kemungkinan zoro mendapat pedang baru masih terbuka.
Tapi saat ini, Zoro sudah memiliki 3 pedang, Dan tidak mungkin dia memiliki 4 pedang, mau ditaruh dimana nanti ? hehe :P.
Jadi, saya punya prediksi sendiri, mungkin nanti , salah satu pedang zoro akan patah atau rusak oleh salah seorang pendekar pedang yang sangat hebat, dan pedang penggantinya adalah salah satu dari 12 pedang terbaik. Hal ini masuk masuk akal mengingat Zoro memerlukan pedang yang bisa minim menandingi Mihawk.
Dengan memiliki pedang yang secara kualitas sama dengan mihawk, maka tinggal masalah siapa yang lebih hebat antara Zoro dan Mihawk.

" Nah , pertanyaan yang timbul adalah pedang apa yang akan menjadi pedang Zoro yang baru ? "


Dan pemikirin liar saya mengatakan, bahwa Zoro akan mendapatkan pedang Terkutuk lagi ( Kitetsu ) seperti layaknya di logue town. Tapi kali ini saya mengarah pada Shodai Kitetsu. Pedang ini masih misterius.



Pertama kali di sebutkan di Logue Town sebagai pedang terkutuk yang masuk dalam jajaran 12 Pedang Terbaik. Dan mengingat Zoro telah memiliki Sandai Kitetsu ( 50 pedang terbaik ), bukan tidak mungkin bahwa dia akan memiliki pedang terkutuk lagi.

Well, itu semua hanyalah prediksi, dan bagaimana cerita sebenarnya hanya Eichiro Oda yang tahu. Mari kita dengan sabar menunggunya.

Sekian dan Salam GOMU GOMU buat kalian smua.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

tukar link/banner kk saya juga penggemar OP

Anonim mengatakan...

ok..........perkenal kan mana saya monkey.d.taufiq pangilan saya fiq
owwwwwyyyyyyyyyy. hebat ikutan dong...???

Unknown mengatakan...

zoro sekarang ada di istana mihawk !
A______A

panca mengatakan...

aku yakin
Zoro dapat pedang baru
Nami punya ilmu tentang cuara
Franky jadi lebih hebat
Luffy sudah bisa mengendalikan kemampuannya...


piece (^_^)v

swordsea mengatakan...

kalau di anime one piece aku suka zoro dan ace kalau kamu?
salam dari teman baru hereonepiece.blogspot.com
tolong mampir ke blogku ya!

patihsa mengatakan...

Yang menarik di onepiece adalah para karakternya jarang ada yang ditemukan semakin tangguh karena latihan2 khusus..
coba ingat kejadian pas ngelawan CP9. kesan makin kuat secara instan sangat terlihat disana. Mereka yang sebelumnya kewalahan melawan CP9 tiba2 punya jurus2 maut untuk ngalahin CP9.
Berbeda dengan manga si bocah rubah. Di manga itu sangat jelas proses latihan2 khusus guna menjadi lebih tangguh..
Naah mungkin saja Oda sensei menggunakan pola yang sama untuk membuat karakter2 kelompok bajak laut topi jerami jadi lebih kuat dibanding rival2nya..
contohnya : kita lihat luffy akhir2 ini dianugerahi oleh Oda sensei haki warna hou meskipun belum mahir menggunakannya. sebelumnya kita bingung dengan apa luffy bisa menandingi buah iblis tipe logia macam aokiji punya. Secara.. luffy pernah kalah telak pas vs aokiji..
begitu juga dengan zoro.. saya perkitakan alih2 Oda sensei menceritakan latihan zoro biar jadi kuat.. lebih praktis bagi Oda untuk menganugerahi kekuatan tersembunyi kepada zoro yang mana kekuatan itu bisa menandingi si mata elang.
Mengenai pedang.. saya yakin Oda pasti bakal menganugerahi zoro salah satu pedang terbaik di dunia one piece..
kita lihat saja..

Anonim mengatakan...

mav ga sopan, sekedar ngsh tw!
zoro kan udah pnya 2 pedang terkutuk WAZAMONO.2 pedang dari golongan ini yang sudah diceritakan adalah Shigure, pedang milik Tashigi dan Sandai Kitetsu, pedang terkutuk Generasi Ketiga yang digunakan Zoro.

Kru One Piece Indonesia

Gomu Gomu Populer