BELILAH KOMIK ONE PIECE ASLI KELUARAN ELEX MEDIA. JANGAN YANG BAJAKAN .. !!! , SUPORT EICHIRO ODA, DAN JADIKAN ONE PIECE SEBAGAI BEST SELLING MANGA DI SELURUH DUNIA..!!!

Kapan Serial One Piece Tayang di TV Lagi ?

"We Are Bigger Than Naruto"

Jangan Anak Tirikan Kami

Semua yang ada disini
HANYA UNTUK PENGGEMAR ONE PIECE.

Dear All Fans One Piece di Indonesia,

Saya adalah seorang penggemar one piece yang sudah bisa di bilang akut.^^!.
Sejak One Piece komiknya masih bajakan saya dah jatuh cinta sampai sekarang.Tetapi,melihat begitu minimnya Komunitas one piece dan begitu sedikitnya source yang berkuatlitas tentang one piece dan begitu RENDAHNYA kualitas anime one piece di stasiun TV saya jadi sangat ingin untuk membuat sebuah tempat yang bisa menampung itu semua. Dan blog ini dibuat untuk tujuan :

1. Mengumpulkan kru Indonesia One Piece Fans sebanyak banyaknya.

2. Mengkritisi Segala hal yang tidak tepat di mata masyarakat tentang one piece dan membela One Piece jika di anak tirikan.

3. Berbagi informasi yang berguna tentang one piece (APAPUN ITU).

4. Berbagi pengalaman hidup tentang inspirasi apa yang bisa di dapat dari One Piece.

5. Berdoa semoga Eichiro Oda tidak mati dan sehat selalu agar One Piece bisa terus bertahan sampai nanti tamat.


Oke,mungkin itu saja.
Bagi yang ingin di link silahkan meninggalkan coment tapi jika memang setelah saya cek bukan penggermar one piece maka nanti mohon maaf tidak bisa saya link.

Hapy Gomu Gomu...!!!




NEW WORLD , Kami Datang ..!!!

NEW WORLD , Kami Datang ..!!!

Selasa, 15 Juli 2008

One Piece Dibuat filmnya sama Steven Spilberg

Gimana ya seandainya One Piece dibuat filmnya.Bukan movienya seperti yang sudah-sudah ini, tapi film nyata,bukan kartun.Dan yang pasti syaratnya harus keren , heboh, dan mewakili semua yang ada di manganya.
Oke,berikut saya tampilkan beberapa figur yang lolos casting dan layak memerankan One Piece.Ini semua saya ambil dari Devian Art karya RoronoaGirl.Tapi karena masalahnya hanya ada 7 yang di buat,maka ini saya ikut tambahkan beberapa tokoh penting yang belum ada(Luffy,Nami,Brooke,dan Ussop).Bagaimana menurut kalian?
Semoga postingan ini dibaca sama Steven Spielberg ya.Hehehe...
Salam One Piece Brothers...!!!!
Thanks again to RoronoaGirl from Devian Art.

Luffy



Zorro



Nami



Ussop




Sanji



Ace



Shanks



Franky



Robbin



Brooke



Chopper

22 komentar:

Anonim mengatakan...

keren tuh kalo ada yang begitu....

tapi masa chopper, pake rusa beneran?

Anonim mengatakan...

sinting...seneng banget rasanya tau ada orang Indonesia yang suka One Piece sampe rela ngebuatin blognya ^_^. Kebetulan saya SANGAT AKUTnya dengan anda, haha^^.
Oia, kebatulan (lagi??) saya punya blog, bukan blog khusus OP sih, tp ttg desain, tp karana utk menunjukan rasa cinta saya Sama Odachi (huek..), saya selip2in artikel ttg One Piece ^,^.
Salam Kenal.

Alykha mengatakan...

ya! saya juga sama AKUTnya dengan anda :D
bahkan sampe menganggap seluruh kru mugiwara itu adalah watashi no nakama da!! XD

saya juga punya blog yang ada beberapa diselipkan tentang one piece.. silahkan kalau mau lihat.. (ga juga ga papa fufufu..)

btw, IOPC member juga ya? ato justru petingginya? ato ownernya?? walah.. XD

Unknown mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
infogue.com
"http://komik-animasi.infogue.com/one_piece_dibuat_filmnya_sama_steven_spilberg"

Anonim mengatakan...

Bro, aku jadi pandamannya, oke? he he

Unknown mengatakan...

Kayaknya yg jadi luffy nya ga cocok tuh....
MAsa Johny Depp sih??
Yg laen gtu bang!!

kank kunk mengatakan...

semoga terwujud...
saya dukung sepenuhnya.
tapi masa sih choper kok rusa beneran?

kelelawar ompong mengatakan...

Hwhaw.....Its Blog For One Piece...!!!!emang berita terhot masa kini....hemh, kayaknya emnag mesti di cari lagi tuh pemeran karakter luffy, sejak kapan luffy jenggotan, umh, kayaknya bisa kita pake deh, petani petani di sawah sawah pulau Jawa, he he he.....

Oke, salam One Piece bwat semua,

nb:kayaknya gw cocok jadi coby deh)

ian mengatakan...

hahaha akhirnya nemu juga nih ! I'm also the big fans of "One piece" pingin banget klo di Jakarta ini ada komunitasnya nih siapa yang mau inisiatif bikin kontak saya ya jangan lupa alakadzam@ymail.com

salam gomu gomu

ian mengatakan...

NB : yang pantes jadi luffy kayaknya Aming deh ya hehehehe secara dari fisik mendukung gt:)

Harinamanata mengatakan...

Wah,Keren tuh... Tp Luffy ama Zoro mah kayanya bagusan orang yang dari Jepang,deh.... Biar pas gt mukanya... Apa dari Indonesia aja sekalian.. HEHEHEHEHE

erviano mengatakan...

halo para op nakama!!!

sesama pggemar op ayo kta pjuangkan agar op tayang lagi di indo...

ohy... johny deppnya cukur kumis dulu gih... kurang mirip...hhe...

ohy ad yg tw gmana ngelink ni situs??? q jg seorang op mania brO!!!

kirim email y....

ervianragil@gmail.com

roger mengatakan...

waduhhhhhhhh
keren abiezzzzzz tuh

salam buat mugiwara semuanya

hopkop chopper's blog mengatakan...

haha

mantep

eustas mengatakan...

wow, saya juga sama akutnya dengan anda gan. coba kunjungi sh-crew.blogspot.com kami penggemar one piece surabaya pun akan mengadakan gathering kecil2n bisa dilihat di http://www.facebook.com/event.php?eid=141067739252082

adrian mengatakan...

salam kenal semuanya,we are nakama of one piece...,kayaknya pemeran-pemerannya lebih cocok orang jepang deh...ada yang gw mau tanya nih,sebenarnya jenis kekuatan apa sih yang dimiliki oleh raja bajak laut "GOL D ROGER" sampai bisa jadi raja bajak laut..penasaran banget

hock mengatakan...

ayoo..kpan berlayar??haha

Amexfr mengatakan...

Naminya seksi gan ::Genit mode on :D

Panik City mengatakan...

wah...pasti seru tu.....
tpi roronoa nya g mirip dgn yg di manga...!

satria dwi mengatakan...

keren gan i love one piece

Anonim mengatakan...

wow,,, awsome,,,,,,, hebat banget hkalo bisa dibnuat live actionnya,,,,, pake effect yang mantap,,,, aku nggak bisa membayangkannya,,,,,

sukorejoi mengatakan...

ngikut gue juga akut banget nie hahahahh
visit me
bwitv.blogspot.com

Kru One Piece Indonesia

Gomu Gomu Populer